Monday, July 28, 2014

Squirrel Bukti Feeders Burung - A Sedikit Tips

Unknown

Anda harus bosan dengan tupai di halaman Anda yang mencoba untuk mendapatkan satu hal dari pengumpan unggas Anda mungkin telah diletakkan di sana untuk burung mengunjungi halaman Anda namun dengan bukti tupai, Anda bisa menjadi positif mereka tidak akan mengganggu Anda lagi. Pengumpan Hen tupai bukti yang seharusnya melestarikan tupai dan binatang yang berbeda Anda tidak perlu pergi dan sehingga mereka tersedia dalam berbagai macam. 

Anda akan mendapatkan pengumpan chook tupai bukti bahwa runtuh atau berputar dengan beban tupai. Ini dibuat untuk semata-mata membantu bobot kecil sebanding dengan ini burung agar ketika tupai mencoba untuk mendapatkan makanan, feeder mulai berputar dan tupai jatuh ke bawah. Ini juga mungkin untuk menggunakan dikurung pengumpan ayam yang mungkin hanya mengizinkan burung untuk masuk ke dalam agar tupai akan terlalu besar untuk meninggalkan rumahnya. Ada ini yang mungkin hanya dimaksudkan untuk burung berukuran kecil untuk masuk ke dalam bergantung pada apa yang dewafitnes review butuhkan karena itu bukti tupai akan mencegah burung yang berbeda yang lebih besar Anda tidak perlu di pengumpan ayam Anda di samping tupai. 

Anda mungkin juga menemukan metode tupai pemeriksaan pengumpan ayam Anda yang mencakup memasukkan pengumpan ayam di kejauhan tempat tupai tidak bisa mencapai di samping mempertahankan kebersihan di ruang sehingga tupai tidak akan ditarik ke tempat. Ada banyak perusahaan yang memproduksi tupai disiapkan pengumpan ayam namun diperlukan adalah untuk mendapatkan satu dibuat dari persediaan terbaik dan kokoh.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel