Monday, July 28, 2014

Cara Aman Pilih Bird Mainan

Unknown

Semua burung ingin mainan. Salah satu elemen yang diperlukan penting dalam memilih mainan adalah memastikan itu aman di ayam Anda untuk bermain dengan. Mengambil beberapa langkah mudah untuk memastikan Anda berbelanja mainan dilindungi ayam Anda. 

Pertama, yang terbaik untuk berbicara dengan dokter hewan Anda. Dokter hewan Anda adalah setelah semua pasokan pengetahuan tentang apa mainan unggas yang terbesar. Meminta rekomendasi yang pemilik rumah mainan sebelumnya telah sukses dengan. Keamanan ayam Anda adalah penting, sehingga memastikan mereka telah mainan yang aman adalah penting juga. 

Anda juga dapat pergi ke sumber yang berbeda untuk kritik chook mainan. Lihat on-line untuk mainan dibuat hanya untuk spesies hewan peliharaan Anda. Burung tersedia semua ukuran yang sama sekali berbeda dan temperamen, dan yang terbaik adalah untuk mendapatkan mainan cocok pada hewan peliharaan Anda. Jika mainan tersebut terlalu besar, unggas Anda bisa terjebak di dalamnya. Apakah itu terlalu kecil, mungkin makan dan tersedak. Temukan dilindungi mainan dewa fitnes store dalam ukuran yang ayam Anda bisa bermain dengan nyaman. 

Terakhir, ingatlah untuk melihat paket kesepakatan dari mainan yang Anda beli. Memungkinkan untuk mainan Anda belanja untuk membuat penggunaan persediaan murni. Beberapa pewarna sintetis dan plastik bisa menyakiti ayam hewan peliharaan Anda. Burung cenderung mengunyah mainan mereka, sehingga senyawa kimia berbahaya dapat menyebabkan masalah kritis. 

Setelah semua, semua burung ingin untuk bermain dengan mainan. Mereka mungkin menghabiskan banyak waktu di dalam kandang jika Anda akhirnya tidak bulat. Bahkan dengan satu putaran chook lainnya, hewan peliharaan Anda dapat tumbuh menjadi bosan atau gemuk dengan keluar bermain cukup. Pastikan bahwa untuk memasok mainan unggas yang aman untuk salah satu yang Anda mencintai hewan peliharaan untuk bermain dengan.

1 comments:

 

Teknologi

Resources

Travel