Monday, July 28, 2014

Apa Birds Eat? The Secret adalah di Beak!

Wesly Situmorang

Sehingga Anda mendapatkan kesenangan dari unggas menonton, dan Anda ingin burung tambahan akan makan memperlakukan Anda mengizinkan di halaman belakang Anda. Namun mempertahankan sebentar - apa yang burung makan, tepatnya? 

Aturan praktis adalah bahwa burung makan makanan semua murni sesuai dengan cacing dan bug; buah-buahan seperti berry; kacang-kacangan, biji-bijian, dan nektar bunga; getah pohon, semak, dan pohon tunas; dan ikan. 

Untuk mendapatkan petunjuk apa unggas yakin makan, cobalah faktur atau paruh. 

1 Faktur yang tebal dan kerucut terbentuk sangat ideal untuk retak benih. Jadi, bagi mereka yang menemukan burung dengan faktur ini (menganggap Grosbeaks, Cardinals, dan Finch) tergantung tentang halaman belakang Anda, melayani itu biji. Mereka akan merasa nyaman untuk makan biji sehari-hari 12 bulan! 

2 Burung dengan paruh kurus dan cepat mungkin akan makan bug. 

tiga. Sebuah kantong - mirip dengan yang dari Pelican ini - dibangun untuk menyendoki ikan. 

empat. Langsing dan menahan pembayaran untuk menyelidik untuk bug, sehingga mengabaikan tentang terlibat Thrashers dan Wrens dengan bunga. Ini tidak akan bekerja. Burung-burung ini tidak akan terpikat oleh janji nektar. 

5. Kolibri akan makan tempat bunga-bunga. Kurus, paruh panjang mereka dirancang untuk mendapatkan nektar. 

Ada banyak solusi menarik untuk http://dewafitnes.com , "Apa burung makan?" Umumnya, musim mengubah tambahan mengubah diet burung '. Untuk mempertahankan mudah dan sehingga Anda tidak akan bingung apa yang harus melayani teman-teman bersayap Anda, menempatkan birdbath di halaman belakang Anda. Burung tak henti-hentinya melakukan perjalanan ke sumber air. Tempat yang sempurna untuk birdbath Anda suatu tempat dekat dengan semak-semak atau semak. Banyak burung memilih menelan air yang terletak dekat kerudung melindungi untuk memungkinkan mereka untuk bebek atau menyelam setiap kali orang mendapatkan terlalu tertutup.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel