Monday, July 28, 2014

Mengapa Pilih Cage Bird besar? Berikan Kamar Bird Anda Terbang

Unknown

Chook kandang kecil telah dibuat menarik karena film dan tv mengungkapkan, tempat kenari kuning dicintai duduk di tengah-tengah kandang agak putih. Sedangkan ayam kecil di kandang kecil juga bisa menjadi apa yang Anda digunakan untuk, Anda mungkin ingin mempertimbangkan membeli kandang besar untuk ayam Anda sebagai pemain pengganti. 

Penyebab yang jelas untuk memutuskan pada ayam kandang besar adalah sebagai akibat dari Anda sudah berkembang biak besar ayam. Parrots yang terkenal karena burung besar yang membutuhkan kandang raksasa hanya untuk mereka sesuai dengan nyaman. Burung yang lebih besar berbeda mirip dengan kakatua dan merpati tambahan ingin kandang besar untuk nama tinggal. 

Bila Anda punya beberapa http://dewafitnes.com/ , bahkan yang kecil, kandang besar akan menahan mereka lebih sehat dan lebih bahagia. Burung ingin rumah dan dapat mendeklarasikan wilayah sebagai milik mereka sendiri. Jika kandang yang terlalu kecil maka mungkin mengakibatkan perkelahian antara burung. Selain itu, semakin besar kandang burung ruang ekstra Anda harus terbang yang tidak semata-mata baik bagi mereka namun menyenangkan untuk melihat. 

Bahkan hanya satu ayam kecil bisa lebih bahagia di kandang ayam besar. Sebuah kandang ayam kecil memiliki sedikit daerah untuk mengepakkan sayap mereka dan lebih sedikit ruang untuk mainan. Ukuran yang lebih besar menyajikan ayam kecil fleksibilitas untuk melatih dan izin untuk mainan tambahan, bertengger, dan makanan kontainer yang akan diposisikan dalam kandang. Umum, itu bisa pergi dengan Anda aa banyak bahagia ayam. 

Semacam ini kandang bisa harga tambahan dan mungkin di kesempatan lebih sulit untuk scrub, namun pada akhirnya mereka memberikan hewan peliharaan Anda dengan kualitas tinggi yang lebih besar dari kehidupan. Waktu berikut merenungkan Anda mendapatkan kandang chook, kira besar.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel