Monday, July 28, 2014

Burung Mite Infestasi

Wesly Situmorang

Tungau Chook adalah parasit yang dapat ditemukan pada setiap hen hewan peliharaan atau spesies burung. Mereka terungkap dari ayam ke unggas dan segera berkembang menjadi perhatian penting masing-masing unggas hewan peliharaan Anda dan rumah pribadi Anda.

Tungau Chook cukup umum dan dapat cukup hanya ditangani, namun menemukan kehadiran tungau secepat bisa dilakukan adalah penting. Tungau yang dapat dibiarkan di hen akan melanjutkan untuk berkembang biak sampai mereka turun dari ayam dan transfer dari kandang ke daerah-daerah yakin properti anda. Tungau biasanya akan bersembunyi di karpet atau kasur seprai dan selimut. Tungau ini bahkan akan individu sepotong. Jika kutu penuh rumah pribadi Anda terjadi, gigitan pada Anda dan mencintai anggota yang Anda mungkin menjengkelkan dan tidak menyenangkan dan Anda akan pada saat itu harus berurusan dengan rumah lengkap Anda cukup sekadar ayam jual ultimate nutrition .

Indikator dan Tanda Tungau di Pet Birds

Anda akan perlu untuk memverifikasi ayam Anda terus-menerus selama tungau. Hal ini mengharuskan Anda untuk lembut mendorong bulu ayam Anda dan mencari tungau. Tungau akan menyerakkan dalam waktu singkat, namun yang terbaik adalah mampu lihat setidaknya sejumlah. Jika Anda kebetulan melihat unggas Anda berpartisipasi dalam salah satu perilaku berikutnya, penting bahwa Anda langsung memverifikasi untuk tungau:

Tungau Dilihat di hen - ada tungau tertentu mirip dengan tungau merah muda yang benar-benar dapat dilihat pada unggas itu sendiri.
gelisah
ekstrim bersolek
Mengacak-acak bulu
Pori-pori dan iritasi kulit
Dalam kasus ekstrim tambahan, ada juga bisa menjadi bukti bulu bahaya

mengobati Tungau

Ada berbagai pilihan terapi untuk tungau, namun yang terbaik untuk setiap saat mencari saran dari dokter hewan dengan terampil lebih dulu. Belanja untuk produk over-the-counter adalah pemikiran yang benar-benar berbahaya karena banyak barang dagangan mereka termasuk senyawa kimia yang mungkin beracun untuk ayam Anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel