Monday, July 28, 2014

Kandang Burung Kayu

Unknown

Lewatlah adalah saat membosankan kandang chook. Pada kandang chook ini adalah gaya. Mereka modis. Mereka membuat pengumuman dalam hal gaya pemilik dan gaya hidup. Kandang unggas dapat mencampur dalam berseni dengan dekorasi atau mereka akan berdiri dalam perbedaan berani. Kandang Chook dapat ditemukan di banyak berbagai tema dan jenis. Fashionable, aneh, sederhana, Victoria, Oriental, Tuscan, kandang --fowl Arab dapat ditemukan dalam jenis-jenis dan ekstra. 

Beberapa kandang yang paling indah dalam model apapun yang kandang ayam piket. Mereka sering dibuat dari hampir semua kayu - cherry, oak, pinus, maple, dan bahkan laminasi. Bagi banyak setiap dekorasi kayu, ada piket unggas kandang untuk mencocokkan. Dan, jika Anda tidak dapat menemukan kandang unggas ini, salah satu mungkin dilakukan untuk mencocokkan. 

Untuk semua kemegahan mereka, meskipun, ada beberapa masalah untuk berpikir tentang awal dari belanja untuk kandang ayam piket. Misalnya, kandang kayu jual ultimate nutrition yang sulit untuk scrub. Mereka sering sangat sulit untuk desinfektan dan membersihkan, sebagai kuman dan mikroorganisme dapat masuk ke dalam biji-bijian. 

Bila Anda pribadi burung beo, itu tidak diragukan lagi terbesar untuk menjauhkan diri dari kandang ayam kayu. Parrots mendapatkan kesenangan dari mengunyah kayu. 

Kayu chook kandang dapat ditemukan on-line di cukup banyak ukuran. Mereka juga akan ubahsuaian diperintahkan untuk spesifikasi Anda yang sebenarnya. Meskipun digunakan piket kandang ayam dapat ditemukan, mereka harus dicegah. Kandang ini mungkin menimbulkan utama kesejahteraan bahaya bagi chook Anda dan orang yang Anda cintai.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel