Monday, July 28, 2014

Kandang Burung Dirancang Untuk Penerbangan

Wesly Situmorang

Burung ingin memiliki kemampuan untuk terbang dengan tujuan untuk menjaga sehat dan hidup. Bahkan burung dengan sayap terpotong tetap harus memiliki ruang untuk meregangkan sayap mereka. Kandang ayam Kecil melarang burung dari mendapatkan kereta yang mereka inginkan, bahkan dengan waktu yang sama di luar kandang. Kandang ayam Flight adalah kandang yang lebih besar dengan rumah yang cukup untuk membiarkan chook yang terbang bebas sedangkan tetap yang aman terkandung. 

Lebar dan atas ditambahkan ke kandang yang dirancang untuk penerbangan dengan maksud untuk memungkinkan untuk itu adalah penduduk untuk memiliki kemampuan untuk mentransfer secara bebas. Banyak kandang kecil menyajikan ruang yang cukup untuk ayam melompat dari tempat bertengger dengan keluar memberikan kesempatan untuk mengepakkan sayap itu. Maskapai kandang yang lebih besar membiarkan penerbangan keahlian ayam dan mengurangi stres dikurung. Selain itu mereka menyajikan ruang untuk sejumlah burung, yang sangat penting untuk ini berusaha untuk berkembang biak. 

Untuk burung besar, kandang penerbangan tidak bisa memiliki ruang yang cukup dalam untuk membiarkan flap chook itu sayap. Jual l carnitine ultimate nutrition sering membutuhkan kandang yang lebih besar dengan bertengger pada kulit kandang di samping dalam. Ini akan melelahkan untuk mencari rumah di sebuah rumah untuk kandang cukup besar untuk membiarkan burung berkembang biak besar terbang, yang mengapa kandang mereka memberikan ayam tempat untuk relaksasi ketika di luar kandang. Ini adalah saran yang baik untuk klip sayap ayam, namun mereka tetap ingin ruang untuk mengepakkan untuk mempertahankan kelompok otot sayap mereka sehat. 

Kandang ini dambakan daripada kandang ayam khas dan nilai setiap sen lebih lanjut. Mereka akan mempertahankan ayam lebih sehat yang mampu memberikan umur diperpanjang. Mereka akan terus tambahan bahagia, mencoba menakjubkan dalam penerbangan dan menyanyikan lagu-lagu candy.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel