Monday, July 28, 2014

Hal lain yang Tahu Sebelum Membeli Rumah Burung

Unknown

1 rumah Hen adalah bermacam-macam besar macam, masing-masing untuk menarik spesies yang sama sekali berbeda. Membuat alternatif untuk rumah yang cocok untuk teman-teman berbulu. 

2 rumah Nesting magnetik burung yang ingin bersarang di lubang Saksi. Tersebut adalah Blue Birds, burung pelatuk, jalak, burung pipit. 

tiga. Rumah chook Anda harus secara proporsional dengan dimensi burung yang masuk ke properti anda. Chickadees, wrens seperti rumah kecil dan mereka juga benar-benar merasa aman. 

empat. Rumah hen kami dibangun untuk memiliki ketahanan terhadap iklim. Mereka akan menyimpan semua musim dingin untuk memberikan perlindungan bagi spesies yakin. 

5. Sangat penting untuk membersihkan ayam rumah tahunan, dan membuat desinfeksi dengan sabun pembersih dan beberapa air. 

6 dalam kasus rumah chook Anda di pohon itu harus ditempatkan di atas bervariasi dan jauh dari predator. 

7 rumah Chook menambahkan persona ke halaman Anda. Jenis burung tergantung pada dimensi dan jenis rumah. 

delapan. Kelelawar menghindari nyamuk halaman dan hewan peliharaan yang berbeda. Ada tambahan rumah kelelawar untuk hewan-hewan ini. 

9. Picket dan hen rumah dari baja dapat merevisi jual suplemen ultimate nutrition ketika mereka memamerkan cuaca. Pelapukan murni adalah bagian dari mereka tampaknya. 

10 Anda mungkin magnetik burung ke halaman Anda dengan makanan, air, tempat tinggal. The chook rumah mode untuk membuat satwa liar benar-benar merasa menyambut setiap waktu dan menarik bagi mereka untuk menjadi lagi tahunan. Rumah ayam Anda harus sebanding dengan skala burung yang masuk ke properti anda. Chickadees, wrens seperti rumah kecil dan mereka juga benar-benar merasa aman.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel