Monday, July 28, 2014

Hidupkan Backyard Anda Ke Haven Untuk Burung Liar

Unknown

Apa yang mungkin sangat baik menjadi ekstra menakjubkan daripada memiliki keahlian menonton burung berwarna-warni dari jendela Anda secara teratur? Burung adalah makhluk yang fantastis yang menambah warna dan kehidupan ke daftar dalam kasus halaman menarik lainnya. Peningkatan jumlah orang yang beralih halaman mereka tepat ke surga bagi burung liar berwarna-warni dengan memanfaatkan macam yang sama sekali berbeda dari pengumpan ayam untuk menarik macam yang sama sekali berbeda dari burung. 

Mencari tahu beberapa jenis pengumpan hen seharusnya tidak sulit. Ada 4 desain utama untuk pengumpan. Pengumpan lantai datar dan terbuka dan memiliki bagian belakang disaring. Mereka perlu diposisikan sejumlah jari kaki menjauh dari semak-semak agar burung bisa terbang ketika didekati oleh predator. Tabung pengumpan adalah silinder dan memiliki bukaan untuk memungkinkan burung untuk masuk benih dengan paruh mereka. Pengumpan jual ultimate nutrition di malang terbentuk kadang-kadang seperti rumah dan sering digantung, sedangkan pengumpan hopper, yang tambahan biasanya dibentuk seperti rumah, mungkin digantung atau diposisikan pada kirimkan. Pengumpan Thistle alternatif, dirancang dengan lubang yang sangat kecil untuk burung dengan paruh kecil dan biasanya digantung. Hummingbird pengumpan adalah tambahan yang bagus untuk memiliki dalam acara yang Anda berniat untuk menarik burung-burung ini indah untuk halaman Anda. Ini adalah saran yang baik untuk memiliki hanya hummingbird pengumpan beberapa untuk menarik tambahan dari spesies. Anda harus menggunakan air gula dan mengubahnya mingguan. 

Menggunakan sejumlah beberapa jenis pengumpan di halaman Anda dan menempatkan mereka pada ketinggian yang sama sekali berbeda dan tempat-tempat menarik macam yang sama sekali berbeda dari burung dan beralih halaman Anda langsung ke surga chook. Chook menonton adalah keahlian yang sangat baik terutama ketika Anda mampu melakukannya di halaman pribadi Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman. Apa yang mungkin sangat baik menjadi ekstra bebas stres daripada kebohongan di kursi taman Anda menghirup limun dan menonton burung berwarna-warni bersenang-senang dengan kebaikan Anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel